Serpihan KACA



ini awal permulaan aku posting di sini. dengan banyak gaya, tingkah, serta pemikiran-pemikiran yang aneh. hahahaha ............. geli rasanya memikirkan diri ku sendiri. membandingkan aku dengan serpihan kaca yang tergeletak tak berarti. aku pandangi dia, ia seakan mengikuti setiap gerakanku. aku bergerak kesana kemari ia terus membayangiku. aku hampiri ia, lalu aku pegang. tapi mengapa ia malah berontak, menggores tanganku sampai berdarah.

aku sungguh tak mengerti, dan sempat berfikir. apakah aku seperti ini? yang hanya mengikuti langkah orang lain, berjiwa kasar dan pemarah. semua itu baru aku mulai, apa yang aku lihat hanya bisa tafaqur kepada yang maha khalik.

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

0 komentar:

Post a Comment