Ngaliwet ........

Judulnya aneh ya ngaliwet....... kata-kata itu hanya ada di daerah dataran pasundan maklum anak ciamis. (Mantan santri lagi)Cieh sok lu.......

Ciamis kan julukanya kota santri hampir banyak pesantren ada di mana-mana, hebatkan...... aku sih jadi santri waktu SMP doank. Jadi sekolah sambil ngaji. Tepatnya sih Di MTs Miftahussalam, jaman itu masih swasta tapi sekarang udah jadi negri. ganti deh namanya jadi MTs N Jijeungjing.

pada waktu itu banyak deh pengalaman-pengalaman yang tak terlupakan sampai saat ini juga aku masih berteman baik sama teman-teman ku.

tak kenalin satu-satu temen sejatiku...... yang sudah 6 tahun lebih ini aku masih akrab dengan mereka......





-GiNoy Kecil-

Ni namanya Gina Yunia Rahmi Azizah, Orang nya baik banget dia yang selalu memotifasi aku dikala aku lagi sedih..... agak jayus sih kalo di ajak ngobrol. tapi setiap kata-katanya ituloh yang membuat aku nyaman. {Facebook Gina}














-Enoey Hida-
Nah Kalo yang ni namanya Nurul Hidayah. orang nya agak tomboy, tapi kebanyakan sifat feminimnya kok. orangnya nyenegin walaupun agak rese tapi aku suka. dengan gayanya dia kelakuanya dia dan masih banyak lagi. {facebook Nurul}











- Ghea Munding -
Kalo yang ini cowok, ini yang paling Rese & Gokil badanya gede kelakuanya miring alah rese deh! tapi dia juga nyenengin kok...... yah walaupun sedikit rada eror. baik buruknya ghea dia tetep temen gue..... {facebook Ghea}











- Emplah -
Nah cewek yang satu ini agak orongoh, aku belum pernah liat dia sedih atau menagis. bawaanya senyum mulu! eh lupa di kenalin namanya Ulfah Saefatul Mustaqimah. {facebook Ulfah}





Dan Masih banyak lagi temen-temen yang lainya.........
kalo pengen liat Album tentang temen-temen ku ini masuk aza di facebook Imat Klik Disini
Add yah dan jadi temen ku di facebook imat. Ok

kata terakhir dari ku temen sejati tak akan pernah pudar walaupun di makan masa.....

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

1 komentar:

  1. Lucu....haha....:-*
    Thanks my best friend...;)

    ReplyDelete