Ada 15 Koleksi Tools yang harus di gunakan Oleh Webmaster


:sobrakana:Berikut ini adalah kumpulan-kumpulan Tools yang harus anda miliki sebagai alat untuk webmaster. Alat-alat ini akan menguntungkan webmaster, baik pemula dan yang ahli sekalipun. dengan mempersenjatai diri dengan alat-alat ini untuk mencapai yang lebih baik.



takbole 1. Custom 404 Halaman

Gunakan halaman 404 kustom, sehingga jika salah seorang pengguna jenis URL halaman Web, mereka akan tetap mempertahankan pilihan navigasi dalam situs Anda dan akan memberikan solusi alternatif. Ketika sebuah domain adalah benar masuk, tapi URL halaman Web tertentu yang dimasukkan salah, sangat mungkin untuk menampilkan halaman kesalahan kustom Anda kepada pengunjung. Dengan menyediakan pengguna dengan navigasi bar dan bantuan lebih lanjut, daripada membiarkan mereka dengan generik "halaman tidak ditemukan" layar kesalahan, Anda dapat sering tetap calon pelanggan pada situs Anda dengan menyediakan navigasi alternatif.

takbole 2. UrlTrends

UrlTrends adalah layanan yang menunjukkan tren sejarah, sehingga webmaster bisa melihat bagaimana mereka mempengaruhi upaya SEO situs di mesin pencari. UrlTrends harus digunakan dalam hubungannya dengan web-logging software.

UrlTrends - www.urltrends.com

takbole 3. Favicon

website Anda dengan menambahkan Favorite Icon. Ketika sebuah "favicon" tersedia di situs Anda, dan URL situs yang dimasukkan dalam web browser pengguna URL box, maka favicon akan ditampilkan di samping URL. Ini memberikan website yang lebih profesional dan terlihat bahwa website anda di tata dengan rapih.

Favicon HTMLKit - www.htmlkit.com

takbole 4. Color Matching

Sesuaikan warna web utama dengan yang digunakan di logo Anda. Cukup memilih pilihan warna yang menggunakan layanan ColorBlender di bawah ini, dan sebuah 6-warna palet dan proses pencocokan akan secara otomatis dihitung untuk Anda.

ColorBlender - www.colorblender.com

takbole 5. Online WYSIWYG Editing

Mengedit halaman web online memungkinkan kolaborasi, sehingga pengguna yang berbeda dapat log in dan mengedit halaman web.

Edit - www.edit.com

takbole 6. RSS Feed

Tidak lagi dianggap hanya tambahan yang menyenangkan, RSS feed yang sekarang menjadi "pasti" untuk situs web populer! Buat RSS feed untuk newsletter, press release, artikel pendidikan, tutorial produk, promosi produk baru, atau hanya tentang jenis lainnya konten web.

FeedForAll - www.feedforall.com

takbole 7. MaxEmail

MaxEmail internet sangat terjangkau untuk penggunaanya, layanan faks ini dan pesan suara faks memungkinkan pesan yang akan dikirimkan ke alamat email sebagai lampiran dalam format PDF. Hal ini memungkinkan pesan faks untuk mengikuti Anda terlepas dari lokasi Anda. Dan, itu juga menghilangkan kebutuhan tambahan yang mahal telepon dan mesin faks yang berdedikasi.

MaxEmail - maxemail.com

takbole 8. Royalty-Free Images

Cari stock foto untuk dimasukkan ke dalam desain web Anda. Gunakan bebas royalti untuk menambah stok fotografi profesional, berkualitas tinggi gambar ke website Anda.

Photo Wizard - www.photo-wizard.net

takbole 9. Submit Corner Web Assessment Tools

Alat penilaian web ini membantu Anda menggunakan mesin pencari secara efektif memantau yang link ke website Anda, berapa banyak link, dan siapa pesaing Anda. Alat termasuk pengindeksan pencarian, link pelacakan, dan identifikasi pesaing.

Submit Corner – www.SubmitCorner.com

takbole 10. Ranks.nl

Layanan ini menilai kata kunci yang sensitife dan pentingnya sebuah domain. Memlihat para pesaing, alat ini menilai kata kunci dan berapa kali kata kunci terjadi.

Ranks.nl - ranks.nl / tools / spider.html

takbole 11. Webmaster Toolkit

Webmaster Toolkit adalah kumpulan alat webmaster dikembangkan untuk membantu webmaster webmaster dengan tugas-tugas sehari-hari. dengan Suite gratis termasuk peralatan dan sumber dayanya.

Webmaster Toolkit - www.webmaster-toolkit.com

takbole 12. HTML Web Template

Buatlah seindah mungkin dan profesional. Gunakan salah satu template untuk membuat suatu web.

Web Design - www.webmaster-templates.net atau www.webdesign-elements.com

takbole 13. TrafficZap

Website ini mencakup naskah, page rank checker, link popularity checker, dan banyak lagi.

TrafficZap - www.trafficzap.com

takbole 14. Compete.com

Web Analytics - Tetap di atas saingan dengan metrik situs dan profil penonton untuk bagian atas web 1.000.000 domain. Mengidentifikasi strategi pemasaran pencarian saingan untuk mengambil SEM dan SEO Anda upaya ke tingkat berikutnya.

SiteAnalytics - siteanalytics.compete.com

takbole 15. Thumbshots

Thumbshot dengan mudah menambahkan gambar ke halaman Web Anda. Website mengintegrasikan thumbnails dengan hanya menyalin dan menyisipkan kode HTML. Software tambahan tidak diperlukan.

Thumbshots - www.thumbshots.org

:okay:Gunakan tool-tool tersebut untuk membuat web yang terlihat Profesional. Dan tunggu untuk artikel selanjutnya.

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible