Puisi untuk teman

hehehehe :ahaha:..................
mungkin gue terlalu gokil untuk pertama kali ketemu ma pacar temen gue.

biasalah saking deketnya gue ma temen gue, di kenalin di alun-alun kota ciamis. biasa nyengir slalu menyertai kita. semua lelucon di keluarin deh .............. tapi anehnya dia bisu entah ada apakah gerangan...... apakah dia ja-im, apakah dia malu, apakah dia ngerasa bahwa gue ini aneh. mungkin iya ya gue aneh barangkali............. hehehe

tapi enggak papa.........
kita masuk aza ke judul "puisi untuk teman" nah kalo ini imat di minta untuk buatin puisi buat di sekolahnya yang bertema tentang sosial dan romantis. yah aku mikir dulu sejenak ...... karena dia muji aku terus ya akhirnya setuju.................

mulailah berfikir ............... :siga:dengan sedikit action gaya james blo-on..... he
huh:sweaty: jadi juga nih puisi......

nih pesenannya................ tentang puisi sosial.
kalo jelek wajar namanya juga ngedadak..... begono kata gue.....

Sehelai Daun Kering

Ketika Itu aku berjalan
Duduk diatas kayu tumbang
Terlintas daun kering jatuh
Tepat di hadapanku

Sejenak aku berfikir
Kenapa ia begitu rapuh
Kering dan kusam
Menjadi kumpulan sampah, yang tak berarti

Apa yang ia lakukan selagi muda
Berdiam diri, hanya terik siang dan dingin malam
Menjadi hari-harinya.
Apakah kita seperti ini? Em…..

Hidup tak mudah yang kita bayangkan
Selagi bisa berjalan
Selagi bisa tersenyum
Kenapa kita berdiam diri.

Hidup hanya sekali
Dan kenapa kita menyia-nyiakanya.

gimana jelek yah :sorry:............
enggak papa namanya juga gi belajar...........
lanjut puisi yang selanjutnya.

nah kalo yang ini tentang LOPE.................. Tapi lom ada judulnya, bagi temen imat yang mau beri judul silahkan komentar yah ........

sori kalo blepotan end kga romantis karna masih belajar sih .......
nih puisinya ..... jangan lupa kasih judul yah! ^_^

Saat pertama kulihat engkau
Hal pertama yang paling mendalam adalah kejujuran dan ketulusan
Membuat hati ini terdiam
Karna keikhlasan hati yang begitu dalam.

Sejak saat itu hidupku tak lagi membosankan
Di setiap hela nafasku hanya ada kamu.
Mimpi tidurku yang slalu kau temani
Sungguh kau begitu mewarnai hidupku ini.

Kekuatan apakah yang mengerakkanku dalam badai
Membuatku terhenyah pergi keluar hanya untuk tersenyum
Membuatku merasa tak bosan untuk memikirkanmu
Dan membuatku nyaman saat sedih menggores laraku

I Miss You yang akan ku katakana
I Love You yang akan ku ucapkan
Dengan sejuta senyuman
Ku berikan seutuhnya hanya kepadamu seoarang

Aku sungguh mencintaimu sebelum kita berdekatan,
Sejak pertama kulihat engkau.
Aku tahu ini adalah takdir.
Kita akan selalu bersama ...
Dan tidak ada yang akan memisahkan kita

maklum lagi belajar bikin puisi ..............he :astig:

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

3 komentar: