Ketika Cinta Bertasbih

Rasanya seru melihat orang yang sedang bermesraan. ( kaga nyambung ih......) tapi aku heran, kenapa ya aku melihat sesosok azam di depan publik sedang tersenyum manis, entah menatap siapa.

Cape bener jadi seorang artis yah..........
tapi aku seneng dengan film ini, film paling romantis yang pernah aku tonton. banyak hal yang aku petik di sana. cinta yang di dasari dengan rasa iman, ikhlas. semuanya bercampur aduk menjadi satu. bercampuur menjadi keindahan cinta. (aaaaaaaaaaaak...desig)

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

3 komentar:

  1. filmnya sih bagus........ yang ngawur ini wal papernya..........

    ReplyDelete
  2. ngawur bagai mana ......... ini nyata, Real gtu..... si abang nih gmana sih.

    ReplyDelete
  3. tai.imet..meni geleh jadi artis.......

    ReplyDelete