Species Community Masih Ada Kah...?


Wallpaper SC.JPG


Masa depan berawal dari mimpi, mimpi yang tidak tau menjadi kenyataan atau tidak!


hal buruk sering terjadi ketika kita lengah, salah paham dan sombong. beraneka posisi, situasi dan kondisi membuat kita erat. Sebuah impian kita cari hanya untuk kegidupan yang layak. Pekerjaan yang tidak menyenangkan di lakoni. hanya untuk sebuah masa depan.


Aku hanya memiliki pesan Friends:


Pada saat hidupmu berjalan jangan terlalu sering menatap ke belakang, sebab saat kamu melihat ke belakang, kamu tidak akan tahu dan tidak akan siap pada apa yang akan menghadang kamu di depan nanti.


Hidup ini dimulai bukan saat semua dimulai, tetapi hidup ini dimulai ketika kita mengira semuanya berakhir. Itulah awal hidup yang sesungguhnya.


Di dalam kehidupan, impian mungkin dan pasti bisa jadi kenyataan, tetapi kenyataan tidak mungkin kembali jadi impian. Oleh karena itu sebelum kamu mempunyai impian, pikirkanlah apakah impian itu layak jadi kenyataan dalam hidupmu? Sebelum kamu menyesali semuanya, saat impian itu sudah jadi kenyataan dan tidak mungkin kembali lagi menjadi sebuah impian.


dan aku ucapkan Terus berjuang dan jangan pernah menyerah karena kita tak tahu apa yang akan terjadi Esok.


By : Imat

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible