About

Kota ku ciamis, itulah yang menyebabkan ku tumbuh besar dan berfikir untuk kemajuan ku sendiri. memang sih tempat lahirku bukan disini tapi di Salatiga kota yang sudah ku tinggalkan bertahun-tahun.

Pada sekitar kelas 2 SD aku pindah ke pedalaman Ciamis, Tepatnya di bagian kaki gunung Sawal. dan sampai saat ini aku tinggal di Ciamis yang sudah menjadi kota kebanggaanku. Ciamis yang di juluki sebagai kota Santri, Ciamis Kota Manjing dinamis, dan mahayuna-hayuna kadatuan. entah apa itu artinya. hehehehe

setelah sekian lama aku berkelana kesana kemari mencari ilmu duniawi ternyata ketemu juga hal yang aku cari. setelah menjadi alumni si berbagai tempat. Contonya SMP aku berada di Handapherang yang bernama MTs Miftahussalam. lalu aku melanjutkan ke SMA Informatika Ciamis yang berada di bojonghuni, aku alumni keluaran 2009. sekarang hidup apa adanya menjadi seoarang desain grafis bebas, lepas. berimajinasi sesuka hati!

Hubungi saya di Facebook imat :
Imat Aza | Buat Lencana Anda


di Frienster juga bisa :








Atau di Twitter :







Kirim aza email di :

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

0 komentar:

Post a Comment