NoteBook Bu Yeni

tegang, keringet dingin, wAAAAAAAk@$!#@%#@#@# pokonya bingung deh :waaah: ini yang pertama kali gue ngelakuin kesalahan. berasa kecekek semut...... pokonya waaaaaaak$@#!%#@#% deh!

:tsk: ceritanya begindang eh begini..... gua tuh di suruh instalasi notebook nya ibu yeni. kebetulan aku di ruangan kerjaku lagi asiknya brosing ma facebookan. (lagi kerja kok malah brosing iki pie to "HUH DASAR") Alah marahinya nanti aza....

setelah itu aku instalasi deh itu notebook tersebut. di mulailah proses instalasi, kebetulan instalasinya di samping aku. jadi sambil nunggu instalasi sambil nerusin brosing deh...... pada waktu itulah kesalahan mulai terjadi aku memformat drive yang ada datanya. langsung aza next dan next ketinkkan F(Format), ketikkan C(created) terus perintah itu aku lakuin tanpa liat drive yang aku format...... SIALAN

singkat cerita semuanya udah beres, selese deh pokonya instalasi windows.
nah waktunya instalasi software-software yang di butuh untuk bu yeni....... pas aku liat di drive yang laen kok system nya ada 2 yah ? menjadikan aku binggung..........:argh:ada yang aneh..... pada waktu yang bersamaan ibu Yeni datang ......... mana imat dah di instalasi belom notebook ibu.......... ? u..... u..... dah buk...... (sambil gugup).

akhirnya ia menanyakanya juga imat mana file ibu kok ilang ............. langsung gue menjerit :galit: yang bener buk ...........

tapi untung nya si ibunya baik ya udah deh enggak papa mungkin masih ada file nya di flasdist ibu........ (tapi itukan mungkin) mana datanya penting semua lagi.........

saking baiknya si ibu aku jadi pahlawan bloon ......... :astig: tenang ibu data ibu akan saya slamatkan ......... loh kok bisa? tanya nya. ya bisa dong bu........ tapi enggak janji file nya ada semua.

langsung aza aku buka mozila. membuka beberapa searc enzine mencari software untuk merecoveri............ dan akhirnya !@#@%$$# TARAAAAAAAAAAA!!!! akhirnya ketemu juga software nya. spontanitas dan tanpa pikirpanjang aku langsung mempergunakan software tersebut ............................ dan akhirnya :sweaty: huh ternyata ada semua lengkap...... bersyukur nya akyu ...........

nah temen-temen imat kalo ada yang kebingungan seperti saya nih tak kasih download nya software yang aku pergunaka untuk mengembalikan data atau file yang hilang. klik link gambar di bawah ini ....... moga aza bermanfaat . hehehehe

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

0 komentar:

Post a Comment